Foto-Foto Georgina Rodriguez Menyelam di Laut Viral, Penasaran?

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Jan 2021 04:43
 Dilihat: 793

GEORGINA Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sempat menjalani liburan yang menyenangkan dalam kurun 8-19 Agustus 2020. Saat itu menggunakan kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo yang berharga 5,5 juta pounds (Rp140,1 miliar), keduanya pelesiran ketiga negara berbeda, yakni Italia, Spanyol dan Prancis.

Mereka berangkat dari Dermaga Albisolla, Italia pada 8 Agustus 2020. Dalam kurun 8-11 Agustus 2020, mereka masih di kawasan Italia. Diketahui pada 11 Agustus 2020, baik Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo masih berada di Sanremo, yang mana masih kawasan Italia.

Kemudian pada 13 Agustus 2020, Georgina Rodriguez dan keluarga sudah sampai di St Tropez yang berada di Prancis. Sehari berselang, pasangan yang mengurusi empat anak tersebut tiba di Monaco.

Setelah dari Monaco, pasangan yang menjalin cinta sejak 2016 ini tiba di Mallorca pada 15 Agustus 2020. Kemudian pada 19 Agustus 2020, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo teridentifikasi berada di Pulau Ibiza, Spanyol.

Mengelilingi samudera menggunakan kapal pesiar mewah tidak disia-siakan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez untuk berenang di tengah laut. Dalam sebuah video yang diunggah di stories Instagram-nya, Georgina Rodriguez yang mengenakan bikini putih begitu nyaman menyelami laut.

BACA JUGA: Pelukan dengan Cristiano Ronaldo, Model Seksi Ini Paham Georgina Rodriguez Cemburu

Bahkan saking bahagianya, Georgina Rodriguez sambil membuat tanda hati menggunakan kedua tangannya. Melihat kebahagiaan di atas, jangan heran jika libur musim panas tiba, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo selalu memilih untuk berlibur di laut.

Sumber: Okezone