Viral Foto Langka Kekasih Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez di Usia 20-an Alami Transformasi Luar Biasa

Okezone
 Okezone - Sat, 08 Jul 2023 08:02
 Dilihat: 326

VIRAL foto langka kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, di usia awal 20-an. Dalam foto yang beredar di media online, tubuh model sensasional asal Argentina itu mengalami transformasi yang luar biasa.

Mengutip dari Sportskeeda, foto-foto langka Georgina Rodriguez di usia awal 20-an telah muncul secara online. Foto tersebut menunjukkan betapa sang model yang kini berusia 29 tahun itu telah berubah sejak bertemu pacarnya, Cristiano Ronaldo.


Foto: Georgina Rodriguez (Sportskeeda)

Seperti kebanyakan orang dalam kelompok usia 20 tahunan itu, Georgina Rodriguez nampaknya menikmati malam bersama teman-temannya. Terlihat, tubuh sang kekasih CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- itu lebih kurus saat mengenakan kaos berwarna hitam.

Lekukan tubuh Georgina Rodriguez saat itu juga tidak terlalu menonjol. Foto-foto tersebut memberikan gambaran sekilas tentang transformasi tubuh yang telah dialami sang diva selama bertahun-tahun sebelum menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez sendiri telah berkencan dengan Cristiano Ronaldo sejak Juni 2016 dan telah dikaruniai dua anak bersama, Alana Martina dan Bella Esmeralda. Mereka pertama kali bertemu saat sang megabintang asal Portugal itu masih berusia 31 tahun dan Georgina baru berusia 21 tahun di sebuah toko Gucci di Madrid.

Sebelum bertemu Cristiano Ronaldo, karier modelingnya relatif sepi, tetapi mulai menerima popularitas luar biasa setelah berkencan dengan CR7. Sejak bertemu CR7 tujuh tahun lalu, Georgina Rodriguez telah terkenal sebagai model dan influencer.

Sumber: Okezone