Georgina Rodriguez Selalu Tampil Memesona di Setiap Kesempatan, Penasaran?

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Sep 2021 08:57
 Dilihat: 472

GEORGINA Rodriguez dalam sejumlah kesempatan menutup kepalanya dengan kerudung. Setidaknya ada tiga momen di mana Georgina Rodriguez melakukannya.

Pertama, Georgina Rodriguez mengenakan kerudung saat menghadiri acara Globe Soccer Awards 2018 yang digelar di Dubai, Emirat Arab (UEA). Saat itu, Georgina Rodriguez mengenakan kerudung berwarna putih dan memadukannya dengan kaftan ala Maroko.

Bagi yang belum tahu, kaftan merupakan salah satu model baju berupa terusan panjang yang longgar. Tentu kurang lengkap jika mengenakan kaftan, namun bagian kepalanya tidak tertutup. Karena itu, perempuan 27 tahun tersebut mengenakan kerudung untuk menutup bagian kepalanya.

Setelah acara tersebut, Georgina Rodriguez beberapa kali mengenakan kerudung. Salah satunya di foto ini ia mengunggah saat berada di kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo.

Dalam foto di bawah ini, Georgina Rodriguez sedang duduk santai sambil minum segelas kopi. Senyum manis pun dilemparkan perempuan yang menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 tersebut.

BACA JUGA: Derita Georgina Rodriguez, Diselingkuhi Cristiano Ronaldo saat Hamil 1 Bulan

Sumber: Okezone