6 Gaya Rambut Adhisty Zara yang Selalu Tampil Stunning dan Memesona

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Feb 2023 22:00
 Dilihat: 258

ADHISTY Zara dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki bakat di dunia akting. Usai memutuskan hengkang dari JKT48, ada cukup banyak film yang berhasil ia bintangi dan mendapatkan penghargaan atas prestasinya di dunia akting.

Tak hanya jago akting, Zara juga memiliki penampilan dan gaya berbusana yang asyik. Ia kerap membagikannya di media sosial.

Kali ini Okezone akan mengulas gaya rambut Adhisty Zara yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya. Berikut potretnya untuk Anda.

1. Sleek wet hair



Zara terlihat mempesona dan anggun dalam balutan dress penuh payet dan bermotif bunga yang dikenakannya. Gaya rambut sleek wet hair juga sangat cocok dengan penampilan elegannya tersebut.

2. Pony tail hair



Zara tampil casual namun berkelas dengan dress terbuka berwarna abu. Bagian depan dada dipenuhi temali yang membuat terlihat memukau. Gaya rambutnya tak kalah menawan. Dibuat pony tail dengan aksemn anting merah menjuntai. Stunning!

3. Kuncir separo



Kali ini Zara tampak fresh dan ceria dengan busana pink menyala yang dikenakannya. Gay rambut semakin menunjang penampilan cute namun rock and roll tersebut. Dibuat sedikit dikuncir dengan aksen gelombang di beberapa bagian.

Sumber: Okezone