6 Gaya Audrey Davis, Putri David Bayu yang Memesona

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Mar 2023 02:00
 Dilihat: 340

AUDREY Davis adalah nama putri sulung David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Sosoknya kerap menyita perhatian publik karena tampak cantik dan seksi.

Semakin dewasa, wanita kelahiran tahun 2000 ini berani tampil percaya diri dengan gaya berpakaian yang hot. Dengan paras yang cantik serta tubuh yang seksi, sosok Audrey Davis kerap menarik perhatian kaum Adam di media sosial. Ia pun cukup terkenal di Instagram maupun TikTok karna sering memamerkan pesonanya yang cantik sekaligus seksi.

Penasaran dengan pesona seksi anak pertama dari vokalis band Naif tersebut? Berikut 6 gaya Audrey Davis yang dirangkum dari Instagram pribadinya @audrey.davis, Kamis (9/3/2023).

1. Anggun pakai kebaya merah

Sosok Audrey Davis dengan kebaya terlihat cantik mempesona. Seperti pada potret di atas, ia tampil dengan kebaya berwarna merah adat Bali lengkap dengan selendangnya. Sambil berpose cantik, tak heran banyak warganet yang terpukau dengan pesonanya.

"CAKEP BGT OI," puji salah satu netizen pria.

"Sangat anggun dan cantik," tambah yang lain.

2. Tampil seksi di malam hari


Semakin bertambahnya usia, sosok putri dari David Bayu ini terlihat kian seksi dan mempesona. Saat di malam hari pun ia tampil seksi dengan gaya berpakaian berupa dress hitam. Sosoknya membuat siapapun terpana dengan pesona cantik dan seksi yang dimiliki Audrey Davis.

3. Tampil seksi saat liburan


Audrey Davis tampaknya gemar tampil dengan gaya berpakaian yang seksi. Ia pun tampil mempesona dengan gaya yang seksi saat menikmati liburan di luar negeri. Seperti pada potretnya di atas, ia terlihat modis dan seksi dengan cropped top v-neck di Los Angeles, California.

Sumber: Okezone