5 Foto Memesona Amanda Manopo Busung Dada, Seksi Mana Dibanding Georgina Rodriguez?

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Apr 2021 04:50
 Dilihat: 3363

AMANDA Manopo dan Georgina Rodriguez mempunyai karier yang luar biasa. Georgina Rodriguez merupakan salah satu model papan atas dunia, sehingga sejumlah brand fashion hingga produk kecantikan menjadikan kekasih Cristiano Ronaldo itu sebagai modelnya.

Begitu juga dengan Amanda Manopo yang tercatat sebagai pesinetron yang namanya sedang naik daun. Namun, demi menjaga eksistensinya, Amanda Manopo dan Georgina Rodriguez harus bekerja keras.

Baik Amanda Manopo dan Georgina Rodriguez melakoni olahraga keras di pusat kebugaran, plus menjaga pola makan demi menjaga bentuk tubuhnya tetap terjaga. Ambil contoh foto di bawah ini. Georgina Rodriguez tampak seksi saat menjalani sesi pemotretan baju renang.

Meski begitu, Amanda Manopo tidak kalah memesonanya ketimbang Georgina Rodriguez. Butuh bukti?

Berikut 5 foto memesona Amanda Manopo busung dada:

5. Tampil dengan Dress


Dalam foto ini, Amanda Manopo tampak memesona dengan dress ungu yang dikenakan. Masih tampil dengan rambut panjangnya, perempuan berusia 21 tahun ini memancarkan pesonanya.

4. Berlutut di Tempat Tidur


Kali ini Amanda Manopo sudah tampil dengan rambut pendek. Mantan kekasih Billy Syahputra ini tampak cantik dalam balutan crop top dan rok berwarna putih.

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Amanda Manopo di Tempat Tidur, Tak Kalah Menggoda ketimbang Georgina Rodriguez

Sumber: Okezone