Foto Memesona Amanda Manopo Pakai Bikini, Seksi Mana ketimbang Antonela Roccuzzo?

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Apr 2021 09:28
 Dilihat: 3219

AMANDA Manopo dan Antonela Roccuzzo namanya sedang meroket. Semenjak berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo semakin membahana. Sementara Antonela Roccuzzo, namanya meroket semenjak menjadi kekasih hingga akhirnya menjadi istri megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Selain namanya yang meroket, Amanda Manopo dan Antonela Roccuzzo juga mempunyai hobi yang sama, yakni travelling. Untuk Amanda Manopo, ia akan liburan ketika jadwal syuting yang dimilikinya kosong.

Untuk saat ini, sulit bagi Amanda Manopo mencari jadwal kosong. Sebab, ia sedang menjalani syuting striping Ikatan Cinta yang kerap mencetak rekor rating jumlah penonton di Indonesia.

Sementara Antonela Roccuzzo, ia baru akan berlibur ketika musim panas tiba, atau di pertengahan tahun. Sebab tepat di tengah tahun itulah, sang suami yakni Lionel Messi baru mendapat jatah libur dari sang klub.

Lantas, ke mana destinasi liburan mereka? Tempat yang jadi destinasi liburan mereka tak jauh dari yang namanya air, entah itu laut maupun kolam renang.

BACA JUGA: Intip Cantiknya Jennifer Bachdim dan Antonela Roccuzzo saat Mantai

Berlibur di laut ataupun kolam renang, Amanda Manopo dan Antonela Roccuzzo biasa mengenakan bikini. Ambil contoh foto di bawah ini. Mengenakan bikini berwarna merah, Antonela Roccuzzo tampak santai di pantai.

Sumber: Okezone