5 Foto Seksi Raline Shah Pamer Perut Mulus, Memesona Mana ketimbang Georgina Rodriguez?

Okezone
 Okezone - Sun, 04 Apr 2021 11:40
 Dilihat: 1141

RALINE Shah dan Georgina Rodriguez berprofesi sebagai model. Berkat pekerjaannya yang satu ini, baik Raline Shah dan Georgina Rodriguez menjalani sesi pemotretan di luar kota hingga luar negeri domisili mereka saat ini.

Namun, untuk mendapatkan status supermodel seperti sekarang, baik Raline Shah dan Georgina Rodriguez tidak meraihnya lewat cara yang mudah. Salah satu cara supaya tetap eksis di dunia modelling, Raline Shah dan Georgina Rodriguez berolahraga keras hingga diet ketat supaya tetap memiliki bentuk tubuh yang memesona.

Ambil contoh foto di bawah ini. Karena disiplin tinggi, bentuk tubuh Georgina Rodriguez begitu memesona saat menjalani sesi pemotretan baju renang.

Meski begitu, Raline Shah juga tak kalah memesonanya ketimbang Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo. Butuh bukti?

Berikut 5 foto seksi Raline Shah pamer perut mulus:

5. Santai di Penginapan


Dalam foto ini, Raline Shah sedang menjalani sesi pemotretan. Menggunakan baju yang dikombinasikan dengan crop top, perempuan 36 tahun ini sedang mempromosikan pakaian yang cocok digunakan ketika musim panas tiba.

4. Liburan di Los Angeles


Raline Shah sedang liburan ke Los Angeles (LA), Amerika Serikat dalam foto kali ini. Sambil mengangkat kedua tangannya, baju perempuan asal Medan, Sumatera Utara, itu sedikit terangkat.

Sumber: Okezone