5 Foto Seksi Ratu Rizky Nabila Pakai Tanktop, Memesona Mana ketimbang Georgina Rodriguez?

Okezone
 Okezone - Sun, 23 May 2021 12:45
 Dilihat: 1629

RATU Rizky Nabila dan pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mempunyai kesamaan yakni sama-sama rajin olahraga. Karena rajin olahraga inilah, bentuk tubuh Ratu Rizky Nabila dan Georgina Rodriguez begitu memesona.

Ambil contoh foto di bawah ini. Georgina Rodriguez tampak seksi saat mengenakan tanktop berwarna hitam. Ia tampak melakukan selfie dan terlihat dalam jepretan tersebut ada juga Cristiano Ronaldo yang sedang berolahraga.

Meski begitu, Ratu Rizky Nabila yang merupakan mantan istri fullback Persija Jakarta, Alfath Fathier, juga tak kalah seksinya ketimbang Georgina Rodriguez saat mengenakan tanktop. Butuh bukti?

Berikut 5 foto seksi Ratu Rizky Nabila pakai tanktop:

5. Tampil Kasual


Ratu Rizky Nabila dikenal sebagai penyanyi dan juga aktris. Meski menyandang status tersebut, Ratu Rizky Nabila tak terlalu pusing dengan gaya penampilannya saat keluar rumah. Terbukti meski muncul dengan tanktop dan celana pendek hitam serta sepatu kets, Ratu Rizky Nabila tetap tampil memukau.

4. Seksi Nan Memukau


Kali ini Ratu Rizky Nabila memadukan tanktop dan celana jins hitam. Sambil menenteng tas, keseksian perempuan 25 tahun ini begitu terpancar.

BACA JUGA: 5 Foto Memesona Ratu Rizky Nabila, Janda Bek Persija Alfath Fathier yang Jadi Pusat Perhatian

Sumber: Okezone