5 Foto Memesona Amanda Manopo Pakai Celana Gemes, Seksi Mana ketimbang Georgina Rodriguez?

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Apr 2021 04:52
 Dilihat: 1426

AMANDA Manopo dan Georgina Rodriguez sama-sama sedang di puncak karier. Georgina Rodriguez merupakan salah satu model papan atas dunia. Sejumlah brand fashion ternama menjadikan kekasih Cristiano Ronaldo itu sebagai brand ambassador.

Sementara Amanda Manopo namanya sedang booming karena perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Namun, untuk mendapatkan ketenaran seperti sekarang, Amanda Manopo dan Georgina Rodriguez butuh perjuangan ekstra.

Supaya tidak mudah sakit, Amanda Manopo dan Georgina Rodriguez menjaga betul pola makannya dan berolahraga keras. Alhasil, keduanya mempunyai bentuk tubuh yang memesona. Ambil contoh foto di bawah ini, Georgina Rodriguez tampak seksi nan menggoda saat mengenakan celana gemes.

Meski begitu, Amanda Manopo tidak kalah seksinya ketimbang Georgina Rodriguez saat mengenakan celana gemes. Mau bukti?

Berikut 5 foto memesona Amanda Manopo pakai celana gemes:

5. Penuh Pesona


Dalam foto ini, Amanda Manopo sedang menjalani sesi pemotretan. Meski mengenakan dress, perempuan 21 tahun ini mengenakan celana gemes yang membuatnya tampak seksi banget!

4. Siap Syuting


Amanda Manopo dalam foto ini sedang bersiap menjalani syuting salah satu produk minuman. Mengenakan celana gemes berwarna biru muda, perempuan berambut pendek ini tampak seksi banget!

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Amanda Manopo di Depan Cermin, Tak Kalah Menggoda dari Georgina Rodriguez

Sumber: Okezone