Foto Maria Vania dan Georgina Rodriguez Pakai Baju Tertutup, Tetap Memesona

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Mar 2021 14:27
 Dilihat: 383
Foto Maria Vania dan Georgina Rodriguez Pakai Baju Tertutup, Tetap Memesona

POTRET presenter olahraga kenamaan Indonesia bernama Maria Vania tidak bisa diragukan lagi. Paras cantik dibarengi tubuh indahnya berhasil membuat para pengikutnya di Instagram menjadi terpukau.

Hal serupa juga dialami Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo. Pesona Georgina dengan wajah cantik dan tubuh seksinya berhasil menyihir para penggemar dan pengikutnya di Instagram.

Baca juga Gemar Olahraga, Tengok Tubuh Indah Georgina Rodriguez dan Maria Vania

Pada beberapa unggahan di Instagram, ternyata Maria Vania dan Georgina memiliki kesamaan, baik dari segi busana atau pun aktivitas. Salah satu kesamaan tersebut terjadi saat keduanya mengenakan pakaian tertutup.

Baca juga Foto-Foto Georgina Rodriguez dan Irina Shayk Tampil Formal

Maria Vania sendiri sering terlihat sangat terampil dalam berbusana. Karena memiliki profesi sebagai presenter, Maria Vania juga sangat memerhatikan bentuk penampilannya.

Pada konten yang sama di Instagram, Maria Vania dan Georgina sama-sama menggunakan pakaian tertutup. Namun begitu, meski memakai baju tertutup potret Maria Vania dan Georgina tetap memesona.

Potret pertama Maria Vania dengan pakaian tertutup, ia menggunakan baju lengan panjang berwarna broken white. Ia tak lupa mengenakan masker sebagai bentukan kepatuhannya terhadap protokol kesehatan.

Sumber: Okezone