Si Seksi Georgina Rodriguez Main Sepeda Statis, Netizen: Wanita Tercantik!

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Jan 2021 09:54
 Dilihat: 563
Si Seksi Georgina Rodriguez Main Sepeda Statis, Netizen: Wanita Tercantik!

OLAHRAGA merupakan hobi yang digeluti kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Sebab, dengan berolahraga, Georgina Rodriguez dapat menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Wajib bagi Georgina Rodriguez untuk menjaga bentuk tubuhnya. Sebab, ditakutkan jika Georgina Rodriguez gagal menjaga bentuk tubuhnya, sang kekasih berpotensi pergi meninggalkannya.

(Georgina Rodriguez senang bersepeda di alam terbuka)

Terlebih, Cristiano Ronaldo memiliki track record sebagai playboy. Semenjak menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez saja pada 2016, setidaknya ada dua perempuan yang sempat dekat dengan Cristiano Ronaldo, yakni Natacha Rodrigues dan Rhian Sugden.

Lantas, apa jenis olahraga Georgina Rodriguez untuk menjaga bentuk tubuhnya? Melakukan gerakan squat merupakan satu jenis olahraga yang dilakukan Georgina Rodriguez.

Selain squat, perempuan 26 tahun itu juga gemar yoga dan juga bersepeda. Untuk bersepeda, Georgina Rodriguez melakukannya di alam terbuka maupun menggunakan sepeda statis.

BACA JUGA: Berada di Kapal Pesiar, Jarang-Jarang Georgina Rodriguez Kenakan Pakaian Tertutup

Pernah di akun Instagram-nya @georginagio, Georgina Rodriguez mengunggah foto sedang berolahraga sepeda statis. Ibu kandung dari Alana Martina itu tampak seksi karena hanya mengenakan sport bra dan celana training panjang berwarna putih.

Sumber: Okezone