Maria Vania, Tante Ernie dan Georgina Rodriguez Naik Sepeda, Bikin Netizen Keringetan!

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Feb 2021 05:53
 Dilihat: 1053
Maria Vania, Tante Ernie dan Georgina Rodriguez Naik Sepeda, Bikin Netizen Keringetan!

MARIA VANIA, Tante Ernie adalah seorang influencer dan content creator yang memiliki kesamaan dengan tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Ketiganya rutin melakukan aktivitas berolahraga.

Aktivitas menyehatkan Georgina, Maria Vania dan Tante Ernie, kerap dibagikan ketiganya ke akun Instagram masing-masing. Banyak foto-foto yang memperlihatkan tubuh bugar dan indah perempuan-perempuan cantik tersebut.

Baca juga: Panas, Intip Potret Teranyar Georgina Rodriguez di Instagram

Maria Vania pernah memposting kegiatannya sedang bersepeda. Tak hanya tampil cantik, Maria juga mengajak follower-nya di Instagram gowes sepeda.

"Pagiii... Gowes yuk? Keren ya?" tulis Maria Vania menjelaskan foto unggahannya.

Soal penampilan, Maria Vania mengenakan sportwear yang tak hanya membuatnya terlihat sporty, tetapi juga seksi. Dia mengenakan sport bra pink senada dengan warna legging sport panjangnya.

Baca juga: Ayah Georgina Rodriguez Bandar Narkoba, Cristiano Ronaldo Tak Peduli

Dengan outfit ini, body goals Maria Vania pun jadi tampak terlihat jelas. Sementara, rambut hitamnya yang dibiarkan tergerai menambah kesan seksi dari perempuan berusia 29 tahun ini. Foto tersebut mendapat beragam pujian dari warganet yang terpesona dengan Maria Vania.

Sumber: Okezone