Foto Bareng Istri dan Anak, Gaya Lionel Messi Curi Perhatian Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Feb 2021 03:25
 Dilihat: 557
Foto Bareng Istri dan Anak, Gaya Lionel Messi Curi Perhatian Netizen

BARCELONA - Kehidupan pribadi Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo memang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Termasuk juga kisah keluarga mereka yang terlihat dan tampak selalu harmonis.

Pada unggahan terbaru sang istri yakni Antonela di Instagram, Lionel Messi dan keluarga kembali menikmati waktu bersama. Momen tersebut sepertinya menjadi momen yang membahagiakan karena semuanya menunjukkan ekspresi tersebut.

Baca juga 5 Gaya Menggoda Antonela Roccuzzo dan Georgina Rodriguez Pakai Sport Bra, Lebih Seksi Siapa?

Tak terkecuali dengan Lionel Messi. Bahkan gaya Messi dalam foto tersebut berhasil mencuri perhatian karena pemain berpaspor Argentina itu benar-benar menunjukkan wajah bahagia dan tidak ada rasa tertekan.

Berbagai gaya ia tunjukkan dalam tiga foto berbeda yang diunggah oleh Antonela. Pada foto pertama, Lionel Messi mungkin bergaya cukup biasa dengan membagikan wajah senyumnya sambil mengangkat tangan.

Baca juga Tak Banyak yang Tahu, Ini 3 Mantan Pacar Lionel Messi

Namun pada foto berikutnya, Lionel Messi menunjukkan ekspresi yang bebas saat bersama keluarga. Untuk foto kedua, Lionel Messi mencoba menjulurkan lidahnya. Ia tampaknya mengikuti gaya ketiga anaknya yang melakukan hal sama.

Pada foto ketiga, Lionel Messi memperlihatkan wajah imutnya dengan memuncungkan bibir layaknya sedang mencium. Tak hanya sendiri, ekspresi tersebut juga ditunjukkan Antonela dan anak-anaknya.

Sumber: Okezone