Georgina Rodriguez Disentuh Pria Lain, Netizen: Pasti Itu Mantan Pacarnya

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Jan 2021 03:53
 Dilihat: 1212

TURIN - Jejak digital sulit dihapuskan. Sama seperti Cristiano Ronaldo, banyak foto-foto Georgina Rodriguez bersama sejumlah pria (sebelum kenal Cristiano Ronaldo) tersebar di jagat maya.

Dalam salah satu foto terlihat, Georgina Rodriguez bersama keempat temannya sedang hang out di salah satu bar yang disinyalir berada di Kota Madrid, Spanyol. Dari keempat temannya tersebut, hanya satu yang berjenis kelamin perempuan, sedangkan tiga lainnya adalah laki-laki.

Dari tiga laki-laki tersebut, satu di antaranya berada di samping Georgina Rodriguez saat melakukan foto bareng. Entah disengaja atau tidak, pria tersebut menyentuh bagian tubuh Georgina Rodriguez.

Netizen pun beranggapan, pria yang menyentuh bagian tubuh Georgina Rodriguez itu merupakan mantan pacarnya. Sekadar informasi, hingga kini belum diketahui secara pasti siapa sosok mantan pacar perempuan berpaspor Argentina tersebut.

"Seorang pria meletakkan tangannya di tubuh Georgina Rodriguez. Itu pasti mantan pacarnya," tulis akun Andreas Vassilopulos, mengomentari unggahan Facebook Georgina Rodriguez.

Sejumlah foto kedekatan Georgina Rodriguez dengan sejumlah pria (sebelum kenal Cristiano Ronaldo) memang tersebar akhir-akhir ini. Dalam sejumlah foto yang tersebar, Georgina Rodriguez pernah mengadakan swafoto dengan pria yang diduga mantan pacarnya.

Sumber: Okezone