Potret Lucu Alana yang Tak Izinkan Cristiano Ronaldo Cium Georgina Rodriguez

Okezone
 Okezone - Tue, 26 Jan 2021 10:45
 Dilihat: 1164
Potret Lucu Alana yang Tak Izinkan Cristiano Ronaldo Cium Georgina Rodriguez

TURIN - Hubungan harmonis antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah tidak diragukan lagi. Tak terkecuali dengan kebersamaan mereka dengan anak-anak yang sering terlihat dalam akun media sosial masing-masing.

Georgina sendiri lebih sering mengunggah momen kebersamaan dengan anak-anaknya dalam akun media sosial. Bahkan ketika Cristiano Ronaldo memiliki waktu luang bersama dengan keluarga, Georgina juga tak ragu merekam momen kebersamaan tersebut.

Salah satunya pada unggahan video Georgina di Instagram pada 23 September 2020. Kala itu, Georgina membagikan video pendek yang menunjukkan momen kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan anak bungsunya yakni Alana Martina Dos Santos Aveiro.

Pada video tersebut, Cristiano Ronaldo tampak menggendong Alana dan keduanya sedang asyik bercanda. Namun, momen tersebut menunjukkan aksi lucu Alana yang sepertinya sedang ngambek karena perhatiannya sedikit teralihkan.

Baca juga Pose Serius dan Manja Georgina Rodriguez Nonton Film di TV

Bagaimana tidak, Alana tampaknya cemburu dengan sang ayah yang hendak bermesraan dengan Georgina. Namun, Cristiano Ronaldo tak ingin membiarkan hal tersebut sebagai hal yang menyebalkan, ia justru merasa senang.

Bahkan Cristiano Ronaldo menggoda Alana dengan menyodorkan ciuman kepada Georgina yang berada di samping mereka. Akan tetapi, Alana merasa cemburu dan tidak rela sang ayah memberikan ciuman kepada Georgina.

Sumber: Okezone