Geger Foto Diduga Prewedding Aurel-Atta, Netizen: Pingsan Emak-Emak Dibuatnya!

Okezone
 Okezone - Fri, 11 Sep 2020 11:15
 Dilihat: 906

Akhirnya foto resmi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berbusana layaknya pasangan suami istri muncul di Instagram. Akun @fdphotography90 yang membagikannya dengan konsep foto 'Calon Bojo'.

Di situ, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat begitu serasi berbusana adat Jawa. Aurel dengan kebaya putihnya, sedangkan Atta dengan beskap hitam dengan motif emas. Uniknya, bandana hitam yang sudah menjadi ciri khas Atta tidak lepas dari kepalanya.

Bandana tersebut beberapa waktu lalu sempat viral. Ya, netizen menilai Atta enggan melepaskan bandana tersebut karena takut dibilang mirip Kiwil. "Konsisten pakai bandana supaya tetap kelihatan Atta banget. Soalnya kalau dilepas jadi Kiwil," komen @drakjoke di Twitter.

Terlepas dari itu, penampilan Atta dan Aurel di pemotretan kali ini benar-benar patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, mereka begitu totalitas memerankan peran sebagai calon pengantin berbusana adat Jawa.

Nah, di artikel ini Okezone coba menunjukkan pada Anda potret mereka saat berbusana layaknya pengantin Jawa, penasaran?

1. Gemasnya tatapan Atta ke Aurel


Di sini bisa dilihat kalau Atta sepertinya begitu kesem-sem dengan Aurel yang benar-benar cantik berbusana kebaya putih. Sambil menatap calon pasangannya itu, Atta ternyata ngasih senyum juga, loh. Aurel pun senyum karena tingkah Atta tersebut.

Baca Juga : Cantiknya Aurel Hermansyah Berbalut Kebaya Klasik, Mirip Krisdayanti?

2. Saat Atta kagum pada Aurel


Di foto ini pun kita bisa lihat kalau Atta benar-benar terkesima dengan Aurel. Ia hanya bisa terdiam terpanah melihat Aurel yang tampil begitu ayu. Jika diperhatikan detail, Atta mengenakan kalung yang terbuat dari emas panjang menjuntai. Bandana hitamnya memang tidak bisa dibohongi mencuri perhatian sekali. Rambutnya pun dibuat lebih tinggi dari biasanya, makanya ada yang bilang itu seperti sanggul.

Sumber: Okezone