Beredar Foto Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netizen Duga Prewedding

Okezone
 Okezone - Wed, 26 May 2021 20:37
 Dilihat: 632

HUBUNGAN cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar memang nampaknya semakin dekat menuju bangku pengantin. Mereka memang kerap memamerkan foto kemesraan di media sosial.

Tapi, apa yang dibagikan keduanya belum lama ini membuat para netizen heboh. Pasalnya, mereka mengunggah foto yang diduga adalah foto prewedding.

Akun Instagram @aldiphoto yang membagikan foto tersebut. Akun ini diketahui menjadi fotografer resmi pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mau sekali pernikahannya nanti disiarkan langsung di televisi.

So, seperti apa foto-foto yang diduga potret prewedding Lesti dan Billar?


Nuansa nude

Di foto pertama ini, kita dimanjakan oleh keindahan tampilan foto dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka mengenakan pakaian tradisional Sumatera Barat yang cantik sekali.

Wajah Lesti terlihat cantik sekali dengan riasan wajah full bold yang menyempurnakan mukanya. Sedangkan Billar tampak gagah mengenakan busana prianya dengan dasi kupu-kupu hitam diselipkan di kerahnya.


Nuansa ungu

Jika sebelumnya busana tradisional bernuansa nude, kali ini ungu. Pasangan muda yang tengah berbahagia itu pun terlihat lebih bold dan semakin menarik perhatian.

Lesti masih dengan busana yang indah lengkap dengan aksesori di jidat, dada, dan tangannya. Lalu, Billar tampil sedikit lebih modis dengan beskap belah tengah dengan keindahan kain songket di pinggangnya.

Sumber: Okezone