Pernikahan Aurel-Atta Halilntar, Kepala Botak Kevin Aprilio Banjir Pujian Netizen

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Apr 2021 11:48
 Dilihat: 265
Pernikahan Aurel-Atta Halilntar, Kepala Botak Kevin Aprilio Banjir Pujian Netizen

Kevin Aprilio dan istrinya Vicy Melanie turut menghadiri resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kehadiran mereka berhasil mencuri perhatian netizen.

Bukan tanpa alasan, pada unggahan di akun Instagramnya, penampilan Kevin Aprilio terlihat sangat berbeda. Ia tampak mengenakan setelan jas hitam dipadukan dengan sneakers limited edition dari Yeezy x Adidas.

Padu padan outfit Kevin sekilas memang sangat kece dan kekinian. Namun, netizen dibuat gagal fokus ketika melihat tatanan rambutnya.

Kevin yang selama ini konsisten dengan model rambut panjang belah samping bak anak emo, tiba-tiba datang dengan gaya rambut plontos. Pada bagian wajahnya juga tampak cambang dan kumis halus.

Baca Juga : Gaya Baru Kevin Aprilio dengan Kepala Botak dan Bewokan, Addie MS: Ampun Kak!

Baca Juga : Pernikahan Aurel, Intip Gaya Gisel Pakai Busana Hitam Transparan

Bila menilik unggahan sebelumnya, anak dari pasangan Addie MS dan Memes itu ternyata baru saja menjalani transplantasi rambut di Turki.

"#Menujugondronglagi 10 hari setelah transplan. Saya akan post lagi progresnya setelah beberapa hari / minggu kedepan agar mungkin terlihat perbedaannya. Kondisi saat ini di jidat sudah mulai tumbuh, di brewok juga sudah mulai tumbuh," tulis Kevin Aprilio pada keterangan foto.

"Namun akan ada waktu dimana mereka akan rontok dulu bagian luarnya. Akan tetapi akarnya akan tetap disitu dan setelah rontok luarnya, akan ada tumbuh bibit rambut baru yang memang tumbuh disitu (lebih natural nantinya). Bagian belakang (donor area) kebotakannya juga sudah ditutupi pelan2 dengan rambut disebelah - sebelahnya," imbuhnya.

Kevin menambahkan bahwa proses transplantasi rambut itu sejatinya memindahkan rambut sendiri (relokasi), tidak menggunakan rambut orang lain.

Sumber: Okezone