Pesona Awet Muda Krisdayanti di Pernikahan Aurel-Atta Bikin Netizen Susah Kedip

Okezone
 Okezone - Sun, 04 Apr 2021 06:04
 Dilihat: 374
Pesona Awet Muda Krisdayanti di Pernikahan Aurel-Atta Bikin Netizen Susah Kedip

SEBAGAI ibu dari Aurel Hermansyah, tentunya Krisdayanti tidak ingin melewatkan momen bahagia sang anak. Karenanya, Krisdayanti tampil sangat spesial di hari bahagia sang putri sulungnya itu.

Waktu berjam-jam pun rela ia habiskan guna menyuguhkan penampilan terbaik untuk Aurel dan Atta. Hasilnya, ia pun tampil sangat cantik dengan balutan makeup flawless.

Dengan pulasan full covered foundation, wajahnya pun terlihat mulus tanpa noda. Ia juga mengenakan highlighter yang membuat wajahnya terlihat semakin bersinar.

Ia juga mengenakan blush on untuk menonjolkan tulang pipi sehingga mempertegas wajahnya. Blush on dengan nuansa rose gold itu membuat penampilan istri dari Raul Lemos terlihat sangat mewah dan anggun.

Selain itu, ia juga mengenakan eyeshadow yang memiliki nuansa senada dengan dengan pulasan pipinya. Eyeshadow dengan sentuhan cokelat tersebut pun ditutupi sebagian oleh bulu matanya yang lentik dan panjang.

Untuk mengimbangi makeup flawlessnya, Krisdayanti pun menggunakan lipstik bernuansa nude. Pulasan bibir dengan formula semi matte tersebut pun berhasil membuat bibir sang diva ini terisi.

Sementara itu, sanggul rambut yang dibentuknya juga membuat penampilannya semakin terlihat sempurna. Walaupun Krisdayanti merupakan sosok diva, namun ia selalu tampil tradisional sembari mempertahankan budaya Jawanya.

Makanya, ia pun menggunakan sanggul dan juga kebaya transparan yang dipenuhi dengan motif bunga. Kebaya bernuansa nude pink tersebut pun dilengkapi dengan bentuk sweetheart neck guna membuat penampilan Krisdayanti semakin anggun.

Sumber: Okezone