Kondangan Aurel-Atta, Dress Nagita Slavina Bikin Netizen Gaduh Tebak Harga

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Apr 2021 06:38
 Dilihat: 940
Kondangan Aurel-Atta, Dress Nagita Slavina Bikin Netizen Gaduh Tebak Harga

Kemeriahan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terasa hingga sekarang. Meski sudah dua hari berlalu, tapi eforianya masih dirasakan netizen di media sosial, salah satunya karena tampilan Nagita Slavina.

Ya, Nagita Slavina kondangan dengan gaya simple elegan. Dia diketahui menggunakan embroidered dress rancangan Biyan dengan nuansa monokrom. Kesan anggun seketika terpancar dari paras Nagita dengan dress bersiluet feminin tersebut.

Memancarkan kecantikan yang luar biasa, paras ayu wajah Nagita pun enggak kalah dari indahnya busana yang dia pakai. Tumben, Mama Gigi memberi highlight di bagian matanya. Ya, smokey eyes-style dia pilih untuk mempercantik penampilannya.

Ada yang unik dari gaya ini, Nagita Slavina ketahuan menggunakan kalung yang dia pakai saat akad nikah dulu. Kalung itu juga yang membuat netizen sontak kaget karena ternyata mirip dengan apa yang dipakai Aurel saat akad nikah, Sabtu 3 April 2021.

Baca Juga : Aurel dan Nagita Slavina Pakai Kalung yang Sama, Harganya Disebut Rp7 Miliar!

Kalau bicara aksesori lainnya, Gigi menggunakan gelang hitam dan heels transparant yang memperlihatkan kaki cantiknya. Gayanya secara keseluruhan benar-benar cantik memesona.

Oh iya, soal gaya rambut, untuk kali ini dia hanya mengikat simple rambut panjangnya tersebut. Sayang, ikat rambutnya tak begitu terlihat, padahal netizen pasti ingin tahu juga berapa harga iketan rambut sang istri sultan Andara itu.

Sumber: Okezone