Pesona Awet Muda Natasha Dewanti Ikatan Cinta, Netizen: Ulala Cantik Mamah Sarah!

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Jan 2021 06:33
 Dilihat: 841

Natasha Dewanti merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang saat ini tengah memerankan sosok Sarah di sinetron Ikatan Cinta. Ibunda Elsa (Glenca Chysara) ini kerapkali mendukung niat jahat putrinya yang selalu ingin mencelakai kakaknya, Andin (Amanda Manopo).

Terlepas dari sosok antagonis yang diperankannya di sinetron tersebut, Natasha Dewanti pandai sekali menjaga penampilannya sehingga tampak awet muda. Penasaran seperti apa penampilan awet muda ibu tiri Andin di Ikatan Cinta ini? Yuk simak!

Casual look


Meski sudah memasuki usia kepala 4, selera fashion Natasha Dewanti sangat kekinian. Hal ini menjadikannya terlihat fresh serta awet muda. Dengan casual look ini, ia terlihat keren berkat kemeja biru kehijauan yang dikenakannya.

Tak hanya itu, ia pun memadukan kemeja tersebut dengan celana pendek bernuansa senada. Tak lupa, ia juga membawa tas putih serta mengenakan kacamata hitam sebagai aksesorisnya.

Penampilan Natasha Dewanti inipun banjir pujian dari netizen. Selain style yang kece, netizen memuji Natasha yang terlihat awet muda.

@winmar2903 : awet muda

@sarah_aufar : Kecehhhh

@erimuslihatin_ : Uhhhhh lallaaaa Cantik Mamah

@rafinarahmadinaaa : style nya keceee abiss yaaa

Baca Juga : Cantiknya Natasha Dewanti, Ibu Tiri Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Busana oranye


Warna oranye memang dapat menampilkan keceriaan. Terlebih, senyum lebar yang dilemparkan Natasha ketika mengenakan busana oranye ini membuat dirinya terlihat semakin ceria.

Ia terlihat mengenakan atasan oranye yang dipadukan dengan celana pendek dan juga topi bernuansa serupa. Natasha juga mengenakan sandal cokelat untuk memberikan sentuhan senada. Tak lupa, ia juga mengenakan kacamata dan jam tangan sebagai aksesorisnya.

Sumber: Okezone