Foto Diduga Prewedding Aurel Bocor, Netizen Salfok ke 'Sanggul' Atta Halilintar!

Okezone
 Okezone - Thu, 27 Aug 2020 08:23
 Dilihat: 394
Foto Diduga Prewedding Aurel Bocor, Netizen Salfok ke 'Sanggul' Atta Halilintar!

Hubungan percintaan antara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin lengket. Keduanya bahkan terlacak sudah melakukan pemotretan yang diduga prewedding.

Jika dilihat dari akun Instagram keduanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, memang tak tampak foto tersebut. Tapi, entah bagaimana netizen sudah menemukan foto yang diduga prewedding tersebut dan kini ramai dibahas di Twitter.

Bahkan, saking hebohnya informasi ini, kata 'Atta' menjadi trending topik dengan jumlah cuitan lebih dari 12 ribu kali.

Akun Twitter @AREAJULID yang membagikan foto diduga prewedding Atta dan Aurel itu. Hingga kini, unggahan tersebut sudah disukai hampir 20 ribu netizen, dan terpantau 4,2 ribu lainnya membagikan ulang foto tersebut.

Jika dilihat, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih gaya adat Jawa yang sangat etnis. Aurel mengenakan kebaya putih dengan kain tradisional yang sangat cantik. Rambutnya pun disanggung begitu rapi, layaknya pengantin perempuan.

Sementara itu, Atta terlihat gagah dengan jas pakaian pengantin pria Jawa dengan detail emas yang mewah. Uniknya, dia tidak mengenaan blangkon dan tetap memilih mengenakan ikat kepala yang sudah menjadi treadmark-nya.

Karena itu, netizen langsung heboh membahas penampilan Atta. Si penyebar foto pun menuliskan kalimat awalan yang memancing netizen lain untuk membahasnya. "Wdyt? Dua-duanya sanggulan," tulis si netizen.

Sumber: Okezone