Viral Foto Emak-Emak Bawa 4 Tabung Gas Sekaligus, Netizen Terenyuh

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Apr 2021 14:47
 Dilihat: 520
Viral Foto Emak-Emak Bawa 4 Tabung Gas Sekaligus, Netizen Terenyuh

BANDUNG - Perjuangan seorang ibu demi kelangsungan hidup keluarganya, mungkin tak bisa dipertanyakan lagi. Mereka rela mengorbankan tenaga dan nyawanya, demi sesuap nasi keluarganya.

Sekelumit kalimat itu mungkin cukup untuk menggambarkan sebuah foto yang diunggah oleh account Instagram @infodepok_id. Foto itu diberi judul Ibu yang Inspiratif.

Di foto itu, tampak seorang ibu menggunakan kerudung menggunakan sepeda ontel membawa empat tabung gas ukuran 3 kg. Uniknya, tabung gas itu dibawa dengan cara ditumpuk di bagian depan.

Satu tangan memegang tumpukan tiga tabung gas, sementara satu tangan lagi memegang stang sambil memegangi tabung gas lainnya. Tampak dnegan sentainya ibu tersebut mengayuh sepeda. Tak ada raut muka sulit atau kepanikan.

Bahkan, sepeda yang digunakan pun cenderung biasa saja. Bukan sepeda bermerek dengan harga mahal.

Tentu saja, postingan tersbeut membuat heboh netizen. Hingga berita ini dibuat, sudah mendapatkan like 1.600 an serta 100-an komentar netizen.

"Sehat selalu ibu," kata account @ideaaple.id.

Sementara netizen lainnya berkomentar bahwa hal itu salah satu perjuangan orang tua. "Perjuangkan orang tua," kata account fajarsikumbang sembari menambahkan emotikon menangis.

Sumber: Okezone