Liverpool Hadapi Real Madrid, Muncul Meme Video Kocak Mohamed Salah Bertemu Sergio Ramos

Okezone
 Okezone - Fri, 19 Mar 2021 23:00
 Viewed: 130
Liverpool Hadapi Real Madrid, Muncul Meme Video Kocak Mohamed Salah Bertemu Sergio Ramos

LIVERPOOL dalam undian perempatfinal Liga Champions 2020-2021 bertemu Real Madrid. Setelah hasil telah ditetapkan muncul video meme kocak yang mengaitkan Mohamed Salah dan Sergio Ramos.

Video diunggah oleh akun Twitter LFC Vies beberapa saat setelah hasil undiang perempatfinal keluar. Klip memperlihatkan anak-anak sedang berbaris. Namun, seorang anak terlihat menunjuk seseorang lalu menggorokkan lehernya sendiri dengan jarinya seperti memberi peringatan.

"Mo Salah ketika dia melihat Sergio Ramos di lineup sebelum pertandingan Liga Champions," tulis akun tersebut, yang mendapat tombol like lebih dari 4,6 ribu.

Hasil undian Liverpool versus Real Madrid menjadi ulangan partai final Liga Champions 2017-2018. Saat itu Liverpool takluk dengan skor 3-1.

Baca juga: Klopp Tegaskan Liverpool Tak Gentar Hadapi Real Madrid

Pada laga itu, Mohamed Salah tak bisa menyelesaikan pertandingan. Dia mengalami cedera setelah bentrok dengan Sergio Ramos.

Baca juga: Roberto Carlos Sebut Liverpool Takut Hadapi Real Madrid

Rekaman video dan hasil foto memperlihatkan, Ramos menarik lengan pemain Timnas Mesir tersebut. Akibatnya, Salah mengalami cedera.

Source: Okezone