Meme-Meme Kocak Hidup Bersama Sugar Daddy

Okezone
 Okezone - Sat, 14 Sep 2019 05:03
 Viewed: 1304

Masyarakat perkotaan pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan Sugar Daddy. Ya, istilah ini sangat melekat dalam kehidupan masyarakat di kota-kota besar yang memiliki taraf hidup yang cukup tinggi karena kebutuhan ataupun gaya hidup yang mewah.

Seperti diketahui, Sugar Daddy sendiri merupakan sebutan bagi seorang pria yang berusia lebih dari 35 tahun ke atas dengan kemampuan finansial yang cukup tinggi. Mereka tidak segan untuk memenuhi kebutuhan finansial dari para wanita-wanita muda.

Alhasil banyak meme yang bertebaran tentang Sugar Daddy. Melansir dari Sugar Daddy World, Okezone akan merangkum meme-meme lucu seputar Sugard Daddy dalam kehidupan sehari-hari. Yuk disimak.

1. Kehidupan hampa tanpa ada Sugar Daddy

Pergi makan bersama anak kecil mungkin terasa membosankan, begitu halnya dengan pergi bersama dengan sesama teman wanita. Semuanya akan terasa lebih nikmat apabila makan bersama Sugar Daddy, apa-apa dibayarin, nggak perlu repot.

Terkadang tanpa kehadiran Sugar Daddy, seorang wanita akan merasa kesepian. Alhasil melakukan ritual pemanggilan Sugar Daddy pun dilakukan untuk mengusir rasa sepi.

2. Sugar Daddy di foto berbeda dengan aslinya

Ketika Anda mencari seorang Sugar Daddy berdasarkan foto yang mereka pajang, maka bersiaplah untuk menerima kenyataan pahit. Tak sedikit penampilan Sugar Daddy berbeda dengan foto yang diunggahnya di media sosial.

Source: Okezone