BJ Habibie Meninggal, Beredar Meme-Meme Bertemu Ainun yang Bikin Baper!

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Sep 2019 05:45
 Viewed: 617
BJ Habibie Meninggal, Beredar Meme-Meme Bertemu Ainun yang Bikin Baper!

BERITA BJ Habibie meninggal memang membuat banyak orang sedih. Bahkan, pemerintah pun meminta pengibaran setengah tiang untuk mengingat jasa mantan Presiden Ke-3 Indonesia ini.

Netizen pun ikut mengungkapkan kesedihannya, disertai dengan tagar. Beredar pula meme BJ Habibie meninggal dan bertemu dengan Sang Maha Cinta, Hasri Ainun Besari di keabadian. Melihatnya, dijamin bikin mewek!

Cinta BJ Habibie untuk Ainun memang dikenal romantis. Dari pertemuan pertamanya dengan Ainun si gula Jawa saat remaja, hingga meninggal dunia pun makamnya berdampingan.

Akhirnya, banyak orang terkesan dengan jiwa-jiwa romantis di antara BJ Habibie dan Ainun. Sampai BJ Habibie pun mengungkap tidak takut mati. Karena Ainun lah orang yang pertama kali bakal menyapanya di keabadian.

Lewat meme-meme berikut ini, banyak orang mengungkapkan kekaguman cinta BJ Habibie untuk Ainun di keabadian. Dijamin bikin Okezoners baper deh!

Begini gambaran ekspresi BJ Habibie hidup bersama Ainun di surga

BJ Habibie dianggap telah menyelesaikan segala urusan dunia dengan sebaik-baiknya. Sang Maha Cinta pun kini memanggilnya. Setelah BJ Habibie meninggal, kini dia menapaki jalan keabadian bersama sang kekasih, Ainun, yang telah menunggu di sana.

Source: Okezone