7 Daftar Camilan Paling Viral, Sudah Pernah Cicipi Semua?

Okezone
 Okezone - Sun, 21 Oct 2018 13:34
 Viewed: 519

BANYAK camilan kekinian di Indonesia yang awalnya viral di media sosial. Semua orang mencarinya, bahkan mendadak banyak pedagang makanan yang mencoba peruntungan menjualnya.

Saking banyaknya, ada makanan yang sukses menghipnotis pencinta kuliner, karena enak, unik dan nagih. Tapi ada juga yang cepat hilang karena dinilai membosankan.

Kira-kira camilan apa saja ya yang sempat booming di Tanah Air, sampai viral banget di media sosial. Simak ulasannya berikut ini yang ditulis Okezone, Minggu (21/10/2018).

Baca Juga:Indehoy di Siang Bolong, Pasangan Ini Jadi Tontonan Warga Pasar

Es kepal Milo

(Foto: ungarantaichangoreng/Instagram)

Tepat bulan Ramadan, nama es kepal Milo mendadak viral di media sosial. Cukup unik sajian semangkuk es ini karena dibalut dengan saus cokelat Milo yang meleleh. Semua kalangan menyukai sajian es ini karena manis dan meleleh di lidah. Saking viralnya, banyak pedagang mendadak jual di banyak lokasi, apalagi di ibu kota.

Es Beng-beng

(Ig/Lisnayun_cooking)

Baru-baru ini, Netizen juga dihebohkan dengan es Beng-beng. Seperti apa wujudnya? Mudah saja, Anda bisa membuat sendiri di rumah dengan menambahkan susu cair yang segar. Lalu dituang ke bungkus wafer cokelat legendaris itu. Supaya mudah dimakan, biasanya ditambah stik es krim. Lalu masukkan dalam freezer, nikmati segera deh ketika sudah beku.

Indomie donat

Siapa ya yang tidak suka olahan mi goreng instan yang hits banget di Tanah Air. Malahan sampai ada yang kreatif membuatnya menjadi donat, yang dibalur dengan telur dan tepung roti. Kemudian digoreng sampai matang, baru deh dinikmati bersama saus sambal dan mayones. Siapa yang sudah pernah cicipi makanan ini?

Baca Juga:Pramugari Ini Viral Setelah Penumpang Memotretnya Diam-Diam, Captionnya Bikin Mata Melotot!

Cilor dan maklor

Aci telur (cilor) dan makaroni telur (maklor) sebenarnya camilan khas anak SD zaman dulu. Tapi belakangan ini muncul lagi sampai viral. Mudah banget kalau Anda ingin membeli camilan ini, sampai ngantre belinya. Sebenarnya cukup sederhana membuatnya, tinggal siapkan adonan aci, telur dan makaroni, lalu goreng dalam cetakan kecil. Setelah matang beri bumbu MSG favorit, seperti keju, balado, jagung bakar, asin, pedas dan sebagainya.

Source: Okezone