7 Tren Kecantikan Aneh dan Viral Sepanjang 2018, Pernah Tiru yang Mana?

Okezone
 Okezone - Mon, 31 Dec 2018 14:10
 Viewed: 573

TIDAK terasa hanya dalam hitungan beberapa jam lagi, tahun 2018 akan segera kita tinggalkan dan otomatis tahun baru 2019 siap untuk disongsong.

Untuk dunia kecantikan, disebutkan tahun 2018 ini sebagai tahun yang cukup liar, salah satunya dengan kehadiran tren-tren kecantikan yang aneh yang bergulir di tahun 2018.

Penasaran apa saja tren kecantikan paling aneh di 2018 dan sempat viral di media sosial? Menyitat Metro, Senin (31/12/2018) berikut rangkuman singkat tujuh tren kecantikan paling aneh di tahun 2018.

Baca Juga: 7 Potret Kecantikan Dian Nitami, Istri Anjasmara yang Fisiknya Diolok-olok Netizen

Rambut vas bunga

Dibuat oleh Youtuber terkenal, Taylor R yang pada tahun 2017 kemarin sempat membuat tren alis pohon Natal. Gaya rambut ala vas bunga ini disebutkan sebagai gaya alternatif dari mahkota bunga, alias flower crown. Tata rambut dengan botol lalu hias dengan bunga-bunga di bagian atasnya. Aneh memang, tapi cukup mengejutkan kalau gaya rambut vas bunga ini pada dasarnya memang terlihat cukup cantik.

Nail art bentuk gigi

Nah, ini adalah nail art yang dibuat oleh Nail Sunny. Di mana kuku jari tangan dihias dengan bentuk potongan-potongan gigi. Nail Sunny juga lah yang membuat hiasan kuku semut atau ant manicure hingga kuku tangan yang dibuat bak kuku jari kaki.

Gigi pelangi

Tidak hanya cake atau rambut saja, tapi tren serba pelangi juga sempat singgah di dunia kecantikan gigi dengan tren gigi pelangi alias rainbow teeth. Tidak cukup hanya menempelkan cat putih mutiara, namun juga gigi beraksen emas yang berkilau dan warna-warni lainnya.

Halo brows

Tren unik dari tampilan alis yang dimulai pada 2017, nyatanya tak berhenti di 2018. Salah satu tren alis unik di tahun ini ialah alis 'Halo'. Mengejutkan, desain alis ini awalnya dimaksudkan untuk membuat tampilan keseluruhan terkesan bak 'angelic'.

Source: Okezone