Viral! Tak Senang Lionel Messi Diejek Suporter, Thiago Messi Keluarkan Kalimat Mengejutkan

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Aug 2021 03:00
 Dilihat: 266
Viral! Tak Senang Lionel Messi Diejek Suporter, Thiago Messi Keluarkan Kalimat Mengejutkan

BARCELONA - Viral video Thiago Messi yang menyerang balik fans Barcelona, saat ada suporter yang mengejek sang ayah, Lionel Messi. Sekadar informasi, dalam beberapa hari terakhir rumah Lionel Messi yang terletak di Castelldefels, Barcelona, selalu dikunjungi fans Blaugrana -julukan Barcelona.

Tujuan mereka mengunjungi rumah Lionel Messi ada tiga hal. Pertama, ada yang mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan Lionel Messi selama ini.

Sekadar informasi, pada Minggu 8 Agustus 2021 Lionel Messi mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona. Setelah 21 tahun mengabdi bersama Barcelona, keadaan yang memaksa Lionel Messi meninggalkan Estadio Camp Nou.

Alasan kedua adalah meminta Lionel Messi bertahan di Barcelona. Sebab, dengan daya upaya Barcelona dan keputusan Lionel Messi, La Pulga -julukan Lionel Messi- bisa bertahan di Barcelona.

Terakhir adalah sekelompok orang yang mengeluarkan umpatan. Mereka yang tak senang dengan keputusan Lionel Messi meninggalkan Barcelona, mengeluarkan kata-kata kasar.

BACA JUGA: Ferran Reverter, Sosok yang Bikin Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Salah satunya fans di bawah ini. Fans ini terang-terangan ini ingin menertawai Lionel Messi tepat di muka La Pulga, atas keputusannya meninggalkan Barcelona.

Sumber: Okezone