5 Potret Cantik Ana Rajkovic, Istri Kiper Lawan Lionel Messi yang Viral

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Sep 2021 01:05
 Dilihat: 778

SOSOK Lionel Messi tak pernah lepas dari sorotan, termasuk pada laga debutnya bersama klub baru, PSG melawan Reims. Kali ini, Messi membuat istri dari kiper lawannya terpesona.

WAGS cantik tersebut adalah Ana Rajkovic yang menjadi sorotan usai 'kejar' Messi usai laga. Dia meminta Messi untuk menggendong putranya dan berfoto.

Potret Ana sebagai WAGS dari kiper Predrag Rajkovic itupun tak lepas dengan memberikan kesan pasangan sepakbola yang cantik dan menawan.

Seperti apa sosoknya? Berikut adalah 5 potret cantik Ana Rajkovic dalam berbagai postingan instagram pribadi miliknya:

1. Setelan Serba Hitam

Paduan dari croptop hitam dengan legging latex membuatnya terkesan elegan dan menawan. Aksesoris yang tidak terlalu ramai, seperti gelang emas menghiasi pergelangan kanan dan jam tangan melingkari sisi kiri.

2. Tanktop Floral


Makan di restoran, busana kali ini sangat menunjang penampilan sederhana dari Ana. Dia terlihat memakai tanktop putih bermotif bunga-bunga warna pink, biru, oranye dan kuning.

3. Tanktop Putih


Busana rumahan yang juga cocok bagi Ana dengan tatanan rambut ponytail. Padupadan tanktop putih, ditambah denim blueseawash sangat memukau pesona dari ibu 24 tahun tersebut.

Sumber: Okezone