5 Potret Cantik Inara Rusli, Istri Virgoun yang Viral Bongkar Perselingkuhan Suami

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Apr 2023 07:20
 Dilihat: 314

SOSOK Inara Rusli belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, ia akhirnya membongkar perselingkuhan sang suami, Virgoun, yang merupakan vokalis Last Child.

Kasus perselingkuhan itu pun membuat netizen geger. Selain dibuat penasaran dengan soson selingkuhan Virgoun, tak sedikit juga akhirnya yang dibuat penasaran dengan sosok Inara Rusli.

Istri Virgoun ini sendiri dikenal sebagai sosok ibu tiga anak yang tidak hanya berhijab, namun juga kerap tampil bercadar. Nah, berikut beberapa potret dari Inara Rusli, dilansir dari akun Instagramnya, @mommy_starla.

1. Potret selfie


Dalam potret ini, Inara juga sama seperti wanita pada umumnya yang suka melakukan selfie. Meski terlihat simpel dengan menggunakan gamis floral berwarna kuning dan hijab berwarna beige, kecantikannya masih tampak terpancar. Sorot matanya yang sedikit sayu tampak terlihat meskipun mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajahnya.

2. Selfie ala cewek Korea


Inara juga kerap melakukan selfie ala cewek Korea yakni melakukan pose memegang pipi dengan memakai salah satu tangannya. Meski mengenakan masker berwarna hitam sebagai pengganti cadar, ekspresi senyum manisnya tampak tetap terlihat dari matanya yang tampak bersinar.

3. Tampil modis dengan dress


Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang ibu, Inara juga kerap melakukan quality time. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak modis dalam balutan dress putih berbahan lace yang dipadukan dengan luaran jaket jeans denim. Tak lupa, ia mengenakan hijab dan cadar berwarna putih.

Sumber: Okezone