5 Potret Inara Rusli Lepas Cadar Kecantikannya Dibandingkan dengan Selingkuhan Virgoun, Netizen: Beda Kelas, Spek Bidadari!

Okezone
 Okezone - Fri, 19 May 2023 11:22
 Dilihat: 327

NAMA Inara Rusli belakangan terakhir menjadi perbincangan publik. Inara muncul ke publik pada April lalu ketika dia membongkar isi chat perselingkuhan suaminya, Virgoun.

Tak lama kemudian, Virgoun mengajukan gugatan cerai kepada Inara. Kini persidangan perceraian mereka masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Di tengan kasus perceraiannya, Inara Rusli memutuskan untuk membuka cadarnya. Inara melepas cadar di hadapan awak media, dengan didampingi oleh sahabatnya ustaz Derry Sulaiman serta pemilik klinik kecantikan, dr. Richard Lee, pada Kamis (18/05/2023) kemarin.

Ibu satu anak itu pun mengungkapkan alasannya membuka cadar, salah satunya karena dia ingin kembali terjun ke dunia hiburan setelah diceraikan oleh suaminya.

(Tenri Anisa, Foto: Instagram/@tenri_anisaa)

Sontak netizen pun langsung membandingkan kecantikan Inara Rusli dengan sosok yang disebut-sebut selingkuhan Virgoun, Tenri Anisa. Dalam unggahan foto-foto Inara Rusli netizen menilai kecantikan keduanya beda jauh.

Kecantikan Inara Rusli disebut netizen berspek bidadari. Jadi penasaran bagaimana paras Inara Rusli yang sudah membuka hijabnya? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Jumat (19/5/2023).

1. Pilih melepas cadar

(Foto: Instagram/@mimi.peri)

Kabar Inara melepas cadar tentu saja mengejutkan publik. Sebab sebelumnya penampilan dia terlihat sangat tertutup. Inara memilih untuk melepas cadar setelah mengalami masalah di rumah tangganya dengan vokalis Last Child itu.

Salah satu alasannya karena dia ingin kembali terjun ke dunia hiburan dan mencari nafkah untuk anak dan keluarganya.

2. Punya senyum manis


(Foto: Instagram/@mimi.peri)

Potret Inara setelah membuka cadarnya. Wajahnya terlihat begitu cantik. Foto bareng TikToker Mimi Peri, Inara memberi senyum manisnya ke kamera. Dia juga tampil santai dengan baju dan hijab pink.

3. Pakai busana syari


(YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Meski membuka cadar, namun Inara masih menggunakan busana syari. Seperti di momen saat dia menjadi tamu podcast di kanal YouTube dr Richard Lee. Inara memilih memakai hijab polos panjang dan dress dengan aksen tali di bagian dada. Netizen pun memuji penampilannya.

"Masya Allah cantik banget wajahnya Inara," kata @desybat***

"Gue jadi lo nggak akan bersedia dipoligami sih, spek bidadari mana level sama ani ani jelas beda kelas," tambah @dessy***

Sumber: Okezone