Potret Cantik Inara Rusli Usai Lepas Cadar Kembali Mempesona Netizen: Spek Bidadari Kok Diselingkuhi!

Okezone
 Okezone - Sun, 21 May 2023 04:00
 Dilihat: 237

NAMA Inara Rusli belakangan menjadi sorotan. Pasca viral karena mengungkap kasus perselingkuhan sang suami, Virgoun, ia kembali mencuri perhatian karena penampilan barunya usai memutuskan membuka cadar.

Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya di hadapan awak media. Dia didampingi oleh sahabatnya ustaz Derry Sulaiman serta pemilik klinik kecantikan, dr. Richard Lee, pada Kamis (18/05/2023) kemarin.

Banyak netizen yang lantas dibuat terkagum-kagum dengan wajah cantiknya. Terbaru, Inara Rusli kembali membagikan beberapa potret penampilan barunya usai memutuskan membuka cadar melalui akun Instagramnya.

Berikut beberapa potret wajah cantik Inara Rusli, usai memutuskan melepas cadarnya, dilansir dari akun Instagramnya, @mommy_starla, Minggu (21/5/2023).

1. Selfie candid


Jika sebelumnya kerap memamerkan potret selfie dengan wajah tertutup cadar, dalam potret ini, Inara Rusli tampak percaya diri memamerkan kecantikan wajahnya tanpa cadar.

Meski begitu, ia masih tampak anggun dan syar'i dalam balutan kaos lengan panjang motif love dan hijab berwarna putih. Meskipun hanya mengenakan riasan minimalis, kecantikan wajahnya tampak begitu bersinar.

2. Tatapan sayu


Masih dengan potret selfie, kali ini Inara tampak melempar tatapan sayu ke arah kamera. Wajah cantiknya tampak bertumpu dengan salah satu tangannya. Mata indahnya tampak dihiasi oleh riasan maskara nan simpel namun tetap 'on point'.

Sumber: Okezone