5 Potret Gamer Chasandra Florence, Kecantikannya Bikin Netizen Insecure!

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Mar 2023 03:00
 Dilihat: 454

BAGI pencinta gaming, pasti tidak asing dengan sosok Chasandra Florence. Perempuan 25 tahun itu pernah jadi brand ambassador dan roaster AOV. Dia juga pernah tergabung dalam Streamer Dota2.

Selain dikenal sebagai gamer, Chasandra juga seorang cosplayer. Melalui unggahannya di Instagram, dia kerap menggunakan pakaian yang terinspirasi dari tokoh anime.

Kecantikan Chasandra pun menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang insecure dengan penampilannya.

Berikut potret cantik Chasandra Florence seperti dirangkum dari Instagram @cafle__, Selasa (7/3/2023).

1. Cosplay jadi tokoh anime

Selain dikenal sebagai selebgram, gamer, dan youtuber, Chasandra merupakan seorang cosplayer. Dia kerap menghadiri berbagai acara memakai kostum-kostum unik. Seperti di foto ini dia memakai kostum warna ungu dari baju hingga rambut. Penampilannya begitu memukau.

2. Tampil santai pakai dress


Momen Chasandra saat duduk santai di ayunan. Dia memakai dress kotak-kotak warna biru dengan belahan tinggi hingga terlihat paha mulusnya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia menambahkan jepit rambut warna putih.

3. Cosplay jadi suster


Di foto ini dia cosplay jadi suster cantik dengan memakai dress putih tanpa lengan sehingga bahu mulusnya begitu terlihat. Dia juga menambahkan topi suster di kepalanya. Unggahannya ini pun bikin netizen mau disuntik.

"Sus, belum makan. Minta disuntik," kata @don8***

"Main dokter-dokteran yuk kak," kata @fernanda***

"Pengen disuntik dong," pinta @trollbola***

Sumber: Okezone