5 Potret Ganteng Arifin Putra Bikin Netizen Mabuk Kepayang

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Jul 2021 05:00
 Dilihat: 655

AKTOR Arifin Putra selain terkenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni sebagai aktor. Tidak bisa dipungkiri, juga banyak dielu-elukan penggemarnya karena memiliki visual menawan.

Punya wajah tampan, tubuh tinggi dan fit atletis, tak heran penampilan dari pria berdarah campuran Jerman-Indonesia ini sukses membuat netizen kagum. Penasaran seperti apa sih aktor ganteng Arifin Putra sekarang?

erangkum akun Instagram pribadi Arifin, Rabu (7/7/2021) mari intip ulasan enam potret ganteng Arifin Putra di bawah ini.

1. Cool jadi model majalah


Baru-baru ini wajah ganteng dan cool Arifin menghiasi cover salah satu majalah terkenal di Indonesia. Tampil dengan gaya clean-cut da memajang ekspresi dingin, Arifin Putra tampak cool dalam balutan jaket dan celana hitam.

Baca Juga : Potret Soraya Rasyid Berbalut Swimsuit Bikin Gemetar, Netizen: Gigi Hadid Lewat!

2. Glowing alami


Nah kalau yang ini adalah potret ganteng alami Arifin di pagi hari, wajah tampannya tampak bersinar alias glowing terkena paparan sinar cahaya ilahi alias cahaya matahari.

Baca Juga : Marion Jola Pamer Kaki Mulus Pakai Mini Dress, Netizen: Cantiknya Gak Manusiawi

3. Potong rambut


Selesai memangkas rambutnya yang sudah agak panjang jadi lebih pendek dan rapi, meski sebagian wajahnya tertutupi masker tapi tetap saja kegantengan aktor bintang Rumah Dara ini tetap terpancar jelas bukan? "Cakep bang," puji She*hi* singkat ," Terlalu keren," tambah akun Dist**_putri

Sumber: Okezone