5 Potret Menggemaskan Gempi di Hari Natal, Bikin Netizen Meleleh!

Okezone
 Okezone - Wed, 25 Dec 2019 13:00
 Dilihat: 651
5 Potret Menggemaskan Gempi di Hari Natal, Bikin Netizen Meleleh!

Hari ini, Rabu (25/12/2019), umat Kristiani di seluruh Indonesia tengah bersuka hati merayakan Natal bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Tak terkecuali Gading Marten. Di hari spesial ini, ia turut meriahkan momen Natal dengan membagikan sederet foto sang buah hati tercinta, siapa lagi kalau bukan Gempi.

Dalam unggahan terbarunya, Gempi tampil sangat menggemaskan mengenakan pakaian berwarna pastel, dengan aksesoris tambahan berupa bando berbentuk tanduk rusa berwarna merah.

"Merry Christmas my lil Angel," tulis Gading pada keterangan foto.

Foto tersebut sengaja diunggah Gading, mengingat tahun ini ia tidak bisa merayakan Natal bersama Gempi. Sejak beberapa hari lalu, Gading memang diketahui tengah menikmati momen liburan di Knightsbride, London, Inggris.

Nah, untuk menghangatkan dan memeriahkan suasana Natal Anda, berikut Okezone rangkumkan potret menggemaskan Gempita Nora Marten, seperti dikutip dari akun Instagram Gading, @gadiiing.

Hiasan snowflake di pipi


Ada satu pemandangan unik yang membuat banyak netizen gagal fokus melihat potret terbaru Gempi. Salah satunya hiasan snowflake yang disematkan di pipi kanannya. Hiasan itu sukses membuat wajah Gempi terlihat cantik dan lucu. Apalagi dengan tambahan bando berbentuk tanduk rusa yang melekat di kepalanya. Cute banget!

Sumber: Okezone