Aksi Lucu Leo Rolly Sempat Salah Sebut Nama Partner di Korea Open 2024 Jadi Sorotan, Begini Reaksi Bagas Maulana dan Daniel Marthin

Okezone
 Okezone - Thu, 05 Sep 2024 02:57
 Dilihat: 39

JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando, salah sebut nama partner di Korea Open 2024. Bagas Maulana dan Daniel Marthin pun turut memberi komentar atas aksi kocak Leo tersebut.

Sebagaimana diketahui, dua pasang ganda putra Indonesia harus bertukar pasangan. Leo Rolly jadi berduet dengan Bagas Maulana. Sementara Daniel Marthin yang sebelumnya berduet dengan Leo, kini berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Sejauh ini, kedua pasangan tersebut memiliki prestasi apik. Mereka sudah tampil di Japan Open dan Korea Open 2024.

Prestasi terbaik didapat Leo/Bagas dengan keluar sebagai juara di Korea Open 2024. Selain itu, Leo/Bagas juga mencapai babak semifinal di Japan Open 2024.

Sementara untuk Fikri/Daniel, di dua turnamen tersebut, mereka sukses mencapai semifinal. Sayangnya di Korea Open 2024, mereka harus bertemu dengan Leo/Bagas di semifinal dan harus menelan kekalahan.

Duel antara Leo/Bagas dan Fikri/Daniel di semifinal pun tidak hanya menarik perhatian dari sisi performa. Mereka juga curi perhatian karena tingkah keempat pemain tersebut yang justru sangat ceria saat saling bertemu 'mantan'.

Salah satu momen yang mencuri perhatian terjadi ketika sebelum pertandingan dimulai. Kedua pasangan itu dipanggil wasit untuk melakukan coin toss. Mereka justru asik bercanda dan saling tertawa.

Bahkan lucunya, ketika Leo ditanya oleh wasit tentang siapa pemain di antara dirinya dan Bagas yang akan mengambil receiver, ia secara reflek menjawab Daniel. Padahal, partnernya saat itu adalah Bagas.

Sumber: Okezone