Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Tumbang di Swiss Open 2023, Netizen Beri Suntikan Semangat

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Mar 2023 05:18
 Dilihat: 387

NETIZEN Indonesia memberikan suntikan semangat kepada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang tumbang di 32 besar Swiss Open 2023. Banyak Netizen yang memaklumi kekalahan ganda putra Indonesia tersebut.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir di Swiss Open 2023 setelah melalui pertandingan yang sangat intens melawan wakil asal Denmark. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kalah dari Jeppe Bay/Lasse Molhede dalam dua gim, dengan skor akhir 20-22 dan 22-24.

Kekalahan tersebut membuat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir dari turnamen super 300 ini. Dan menyikapi kekalahan ganda putra Indonesia tersebut, beberapa netizen memberikan reaksinya.

"Pada kritik a b c d nyalahin semuanya ke kalian, menilai ini dan itu. Apa pun situasi kalian saat ini sehingga mengapa permainan kalian blm menghasilkan kemenangan, kalian yang paham semua. Yang kami lihat hanya sebatas layar kaca. Tetaplah semangat LeoNil!! Kembali ke lapangan lebih kuat dari hari ini dan raih kemenangan lainnya!," kata seorang netizen dikutip dari kolom komentar unggahan akun twitter PBSI (@INABadminton), Rabu (22/3/2023).

Netizen juga menduga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih berduka karena kepergian mendiang Syabda Perkasa Belawa. Perlu diketahui, dunia bulu tangkis nasional memang sedang berduka setelah kepergian Syabda Perkasa Belawa yang meninggal dunia karena kecelakaan.

Sumber: Okezone