Unggah Momen Tahallul saat Umroh Bareng Pemain Timnas Indonesia Lain, Ragnar Oratmangoen Didoakan Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Sep 2024 03:28
 Dilihat: 43

RAGNAR Oratmangoen mengunggah momen dirinya bertahallul usai menjalani ibadah umroh bareng para pemain Timnas Indonesia lain. Unggahan itu pun ramai mendapat komentar positif dari para pecinta sepakbola Tanah Air.

Seperti diketahui, para penggawa Skuad Garuda yang beragama muslim diberi kesempatan pelatih Shin Tae-yong untuk melaksanakan ibadah umroh sembari menunggu pertandingan kontra Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan tersebut akan digelar pada 6 September mendatang.

Pada unggahan Ragar di Instagramnya, terlihat juga para pemain Timnas Indonesia lain seperti Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan. Pemain FCV Dender itu pun sempat berfoto dan melakukan tawaf atau mengelilingi Ka'bah.

Setelah itu, Ragnar menjalani rukun dari ibadah umroh lainnya yang disebut tahallul. Tahallul adalah proses penggundulan atau pemendekkan rambut usai beribadah umrah.

Belum diketahui apakah penyerang sayap itu akan menggunduli rambutnya atau tidak. Yang jelas, Ragnar mengaku bersyukur bisa melaksanakan ibadah umrah.

Sumber: Okezone