Saat Pemain Bintang Timnas Argentina Bikin Heboh Netizen Usai Berlibur 2 Minggu di Indonesia

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Jul 2023 06:58
 Dilihat: 155

MOMEN saat pemain bintang Timnas Argentina bikin heboh netizen usai berlibur 2 minggu di Indonesia akan diulas Okezone. Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 baru saja melakoni pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, tim berjuluk La ALbiceleste tersebut sukses memenangkan pertandingan atas Timnas Indonesia. Laga berakhir dengan skor 2-0.

Beberapa waktu setelah pertandingan tersebut, rombongan Timnas Argentina pun satu per satu membubarkan diri. Ada yang memilih kembali ke Argentina, namun ada pula yang memutuskan tinggal lebih lama di Indonesia untuk menikmati liburan.

Salah satu pemain Timnas Argentina yang memilih untuk berlibur di Indonesia adalah Nicolas Tagliafico. Diketahui, setelah bertanding di Jakarta, pemain asal klub Olympic Lyon di Liga Prancis ini berlibur di dua destinasi wisata andalan Indonesia, yakni Lombok dan Bali.

Namun alih-alih berlibur dua tiga hari, Tagliafico justru betah di Indonesia. Alhasil, dirinya menghabiskan waktu lebih dari dua minggu lamanya untuk menikmati indahnya alam Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, @tagliafico3, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu membagikan potret liburannya bersama sang kekasih. Tagliafico mengunjungi beberapa pantai di Bali hingga ke Labuan Bajo.

Melihat unggahan Tagliafico yang masih terus berada di Indonesia pada dua minggu seusai pertandingan FIFA Matchday, netizen Indonesia pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar setiap unggahan Tagliafico. Mereka menyebut sang pemain betah di Indonesia.

Sumber: Okezone