Reaksi Angel Di Maria Usai Masuk Skuad Argentina Jelang Hadapi Timnas Indonesia Bikin Heboh, Netizen: Awas Dikantongin Elkan Baggott!

Okezone
 Okezone - Sun, 28 May 2023 00:51
 Dilihat: 308

TIMNAS Argentina sudah umumkan 27 pemain yang akan mentas lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Salah satunya ada Angel Di Maria, yang diboyong Lionel Scaloni.

Dibawa untuk jalani tur Asia, Angel Di Maria pun memberikan respons positif. Itu terlihat dari komentar Di Maria di akun Instagram resmi Federasi Sepakbola Argentina, @afaseleccion.

"(emoji love)," tulis Di Maria dalam kolom komentar.

Respons itu membuat netizen Indonesia heboh. Beberapa di antaranya bahkan memperingati Di Maria, yang tak akan mudah menembus pertahanan Timnas Indonesia.

"Sampai jumpa di Indonesia," kata seorang netizen dalam kolom komentar @afaselection, dikutip pada Minggu (28/5/2023).

"Awas dikantongin Elkan (Baggott, salah satu bek Timnas Indonesia)," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, Argentina akan melakoni dua pertandingan dalam agenda tur Asia sekaligus FIFA Matchday Juni 2023. Pada laga pertama, La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- akan bersua China pada 15 Juni 2023.

Lima hari berselang, tim besutan Lionel Scaloni akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023. Ada 27 nama yang dipastikan bertolak ke Asia.

Sumber: Okezone