Media Vietnam Heboh Timnas Indonesia Bakal Undang Brasil dan Portugal Usai Hadapi Timnas Argentina

Okezone
 Okezone - Fri, 26 May 2023 08:18
 Dilihat: 301

MEDIA Vietnam heboh Timnas Indonesia bakal undang Brasil dan Portugal usai hadapi Timnas Argentina. Media Vietnam, The Thao 247, menyoroti pernyataan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Timnas Indonesia sedang menjadi pembicaraan di kancah sepakbola Asia Tenggara. Pasalnya, PSSI berhasil mengundang Timnas Argentina ke Jakarta untuk melakoni FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Laga itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang. Tentunya, kehadiran Lionel Messi dan kolega menarik perhatian para pencinta sepakbola di Indonesia, dan lebih jauh lagi, hingga Asia Tenggara.

Saat mengumumkan kepastian Timnas Argentina melawat ke Indonesia, Erick Thohir mengungkap kemungkinan mengundang tim-tim elite lainnya. Beberapa di antaranya yang disinggung oleh sang Ketum PSSI adalah Timnas Portugal, Brasil, dan Maroko.

"Kami berencana untuk menghadapi negara-negara besar lainnya di FIFA Matchday tahun depan. Saya juga sudah mulai mengontak mereka. Kami menerima respons positif dari Maroko, Brasil, Portugal, dan Rusia. Namun, kami hanya akan memilih satu lawan dalam satu tahun," kata Erick Thohir.

Media Vietnam, The Thao 247, menyoroti pernyataan Erick Thohir tersebut. Mereka merilis sebuah artikel berjudul: "Setelah Argentina, Indonesia Berencana Mengundang Brasil dan Portugal Juga".

Sumber: Okezone