Bikin Heboh! Media Vietnam Sebut Alexandre Polking Disiapkan Jadi Pelatih Timnas Indonesia dengan Gaji Fantastis

Okezone
 Okezone - Mon, 17 Apr 2023 05:34
 Dilihat: 225

MEDIA Vietnam, Soha, menyebut PSSI telah mendekati Alexandre Polking untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Tidak hanya PSSI, sejumlah klub Vietnam disebut Soha juga mendekati pelatih Timnas Thailand tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Vietnam memang gencar memberitakan calon pelatih Timnas Indonesia. Padahal, pelatih Timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong, masih terikat kontrak dengan PSSI hingga 31 Desember 2023.

(Media Vietnam menyebut Alexandre Polking sudah didekati PSSI)

Minggu lalu, sejumlah media Vietnam seperti Soha dan The Thao 247 menyebut PSSI mendekati mantan pelatih Timnas Vietnam, Park, Hang-seo. Dalam pemberitaan mereka, gaji yang ditawarkan PSSI ke Park Hang-seo lebih tinggi hampir tiga kali lipat dari yang diterima juru taktik asal Korea Selatan itu di Vietnam.

Namun, Ketua Umum PSSI Erick Thohir langsung bersuara. Ia menyebut sama sekali belum bernegosiasi dengan pelatih mana pun, termasuk Park Hang-seo.

"Saya tidak pernah bicara dengan siapa pun, demi Allah. Saya tidak pernah bicara dengan pelatih siapa pun sampai saat ini," kata Erick Thohir kepada awak media, Okezone mengutip dari Instagram resmi PSSI, Kamis 13 April 2023.

Kali ini, giliran Alexandre Polking yang dikait-kaitkan Soha dengan Timnas Indonesia. Soha menyebut PSSI tertarik dengan Alexandre Polking, namun belum memberikan penawaran resmi.

Sumber: Okezone