Viral! Pakai Jersey Anti Lionel Messi, Fans Marseille Rusak TV di Toko Elektronik

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Aug 2021 09:09
 Dilihat: 401

MARSEILLE - Tindakan tak terpuji dilakukan salah satu pendukung klub sepakbola Olympique Marseille. Dalam tayangan video yang viral di media sosial, dia terlihat melakukan perusakan di sebuah toko elektronik dan menendang deretan TV LCD hingga rusak. Aksi itu dilakukannya sembari mengenakan jersey anti Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Marseille merupakan rival dari tim kaya raya Paris Saint-Germain (PSG). PSG belum lama ini resmi mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Pemain megabintang itu direkrut secara gratis oleh PSG.

Keputusan itu pun tampaknya disambut negatif oleh sejumlah fans dari rival PSG. Salah satunya fans Marseille yang sampai mengenakan jersey anti Lionel Messi ini.

BACA JUGA: Sindir PSG, Klopp Sebut Kehadiran Lionel Messi Tak Beri Jaminan Menang

Jersey yang dikenakan penggemar Marseille ini bisa terlihat jelas pada video yang viral. Dalam rekamanan, dia terlihat mengenakan jersey klub kebanggaannya yang berwarna putih biru, dengan nomor punggung 19 dan nama tulisan yang menyertakan kata kasar dalam nama Messi.

BACA JUGA: Pertandingan Nice vs Marseille Dihentikan Gara-Gara Supoter Masuk ke Lapangan dan Kejar Dimitri Payet

Fans itu mengisyaratakan bahwa dia adalah orang yang anti dengan pemain asal Argentina tersebut. Lalu, dia berjalan ke dalam toko elektronik dan menendang satu TV LCD hingga rusak.

Parahnya lagi, pelaku perusakan itu tidak puas setelah mengancurkan satu televisi. Dia melanjutkan aksinya itu dengan merusak satu TV lagi di toko tersebut.

Sumber: Okezone