Parah! Pria Ini Cemari Sungai dengan TV Rusak untuk Konten Viral

Okezone
 Okezone - Sat, 20 Mar 2021 05:33
 Dilihat: 396
Parah! Pria Ini Cemari Sungai dengan TV Rusak untuk Konten Viral

BANDUNG - Perbuatan pria ini tak pantas untuk ditiru. Pasalnya, hanya untuk sebuah konten media sosial, pemuda tersebut nekat mencemari sungai dengan televisi rusak.

(Baca juga: Usai Adegan Syur Hotel Bogor, Kini Muncul Video ABG Mesum Jilid II)

Aksi tak terpuji itu direkam melalui kamera video lalu diunggah ke media sosial. Alhasil, aksi tidak terpuji pria tersebut menuai hujatan warganet.

Mereka menilai, pria itu tak bertanggung jawab karena mencemari sungai hanya untuk konten dan ingin viral. Belum diketahui di mana lokasi aksi tersebut direkam, namun diduga berada di wilayah Jawa Barat.

(Baca juga: Korban UU ITE, Vivi Curhat ke Mahfud MD di Kopi Johny)

Dalam video itu terlihat pemuda berkemeja, bercelana pendek hitam, dan menggendong tas ransel, awalnya berdiri dan melihat ke arah kiri dan kanan jembatan untuk memastikan tidak ada orang lain yang melihat.

Lalu, pemuda yang juga mengenakan masker itu memandang ke arah kamera sambil mengangkat sebuah televisi tabung warna hitam 14 inci. "Gas," ujar si pemuda ke si perekam video seperti memberi aba-aba sebelum televisi rusak itu dibuang ke sungai.

"Uhhh, tivinya juga modar (mati) sayang," kata pemuda itu yang kemudian langsung membuang televisi tersebut ke aliran sungai.

Seperti tak punya rasa bersalah, saat sampah televisi tercebur ke sungai, pemuda dan si perekam video tertawa kegirangan. "Ngambang an*i*g, yuk balik (pulang)," ujar si pemuda sambil terus tertawa kegirangan.

Sumber: Okezone