Viral Pria Ditinggal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran, Netizen: Makanya Jangan Kebanyakan Selfie

Okezone
 Okezone - Tue, 07 May 2019 14:04
 Dilihat: 543
Viral Pria Ditinggal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran, Netizen: Makanya Jangan Kebanyakan Selfie

DITINGGAL kekasih saat lagi sayang-sayangnya memang sangat menyakitkan. Apalagi bila Anda sudah menjalani hubungan hingga bertahun-tahun lamanya. Kejadian tragis inilah yang baru saja dialami oleh seorang pria bernama Paksi Bintang hingga viral.

Paksi menuangkan kesedihannya itu melalui sebuah unggahan foto di Facebook pribadinya dan menjadi viral. Pada foto tersebut terlihat seoranf wanita cantik sedang memamerkan buku pernikahan dengan seorang pria tak dikenal.

Usut punya usut, wanita itu merupakan mantan kekasih Paksi yang telah ia pacari selama kurang lebih 5 tahun.

"Langgeng Mil. Gak nyongko ngancani 5 tahun rabine ambek wong lio. Nyicil montor ae entok 2. (Gak nyangka nemenin 5 taun nikahnya sama orang lain, nyicil motor aja sampe 2)," tulis Paksi pada keterangan foto.

Baca Juga: Foto Bareng Gajah di Bali, Kim Kardashian Dikritik Habis Netizen

Ironisnya, sebelum mengunggah curhatan tersebut, beberapa waktu lalu, Paksi sempat memamerkan potret dirinya dengan wanita itu saat mereka masih memadu kasih. Foto yang ia unggah inilah yang berhasil menarik perhatian netizen Indonesia.

Bagaimana tidak, Paksi dan sang mantan melakukan sesi pemotretan di sebuah studio foto seperti layaknya pasangan yang sedang melakukan foto pre-wedding. Keduanya terlihat mesra dan bahagia, namun tidak ada yang menyangka kebahagiaan tersebut tidak berakhir di atas pelaminan.

Sang mantan justru dipinang oleh pria lain hingga membuat Paksi dirundung kesedihan mendalam. Kisah sedihnya itu menggugah hati para netizen untuk memberikan semangat dan dukungan.

Bahkan, hingga berita ini dituliskan curahan hati Paksa telah dibagikan lebih dari 3,9 ribu kali dan mendapat 12 ribu jempol, serta beragam komentar.

Baca Juga: Para Wanita Avengers Endgame di Met Gala 2019, Siapa Paling Mencuri Perhatian?

View this post on Instagram

Sad euy

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on May 6, 2019 at 8:51pm PDT

"Pernikahan lebih baik dari pacaran. Jadi kenapa gak dinikahin dari dulu? Kenapa hanya dipacari?," tanya akun Firdaus Akbar.

"Tapi hebat lo bang mendoakan dia langgeng. Salut," tulis akun Arfian Narles.

"Yang sabar ya, jodoh Allah yang tentukan. Kita cuma berusaha untuk menjadi lebih baik," tulis akun Dex Nani.

"Ini yang namanya menjaga istri orang," tulis akun Karomah Abil.

Ada juga netizen yang berasumsi bahwa sang mantan nekat menikahi orang lain karena Paksi kebanyakan nyinyir dan selfie di media sosial? Wow!

"Lah mungkin karena sampean ini senenge selfie mas. Ojok selfie terus toh mas, wanita itu butuh kepastian," tulis akun Reyna Adella Bilqis berkomentar pada foto viral tersebut.

Sumber: Okezone