Viral KKN di Desa Penari, PLN Berjuang Listriki Pelosok Biar Tak Jadi Misteri

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Sep 2019 09:38
 Dilihat: 851
Viral KKN di Desa Penari, PLN Berjuang Listriki Pelosok Biar Tak Jadi Misteri

JAKARTA - Beberapa hari terakhir, telah viral cerita horor mengenai kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari. Cerita yang diunggah akun SimpleMan di akun twitter itu menjadi viral karena mengundang berbagai tanda tanya.

Baca Juga: Viral Kisah Horor "KKN di Desa Penari" Jadi Misteri

Cerita itu berawal dari beberapa mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), mereka adalah Widya, Nur, Ayu, Bima, Wahyu dan Anton. Cerita itu kabarnya terjadi pada tahun 2009 akhir.

Hal ini membuat PT PLN (Persero) memposting sebuah foto yang menyinggung cerita horor tersebut, dalam foto tersebut bertuliskan PLN akan terus-terus berjuang untuk terus membangun listrik di desa yang masih jauh dari perkotaan agar tidak ada lagi hal-hal mistis karena tidak adanya listrik di desa tersebut.

Baca Juga: KKN Desa Penari, Terdengarnya Kidung Jawa hingga Sikap Aneh Bima

"Kini sudah banyak beberapa desa yang sudah terang dan tidak perlu lagi menggunakan genset hingga batas maksimal jam 9 malam dan tidak perlu menggunakan petromak lagi," demikian dikutip dari keterangan foto yang unggah dari akun Facebook resmi PLN UP3 Banyuawi, Senin (2/9/2019).

"Dan cerita PLN berjuang melistriki negeri bukan hanya cerita misteri," tulisnya.

Sumber: Okezone