Viral Kisah Horor "KKN di Desa Penari" Jadi Misteri

Okezone
 Okezone - Fri, 30 Aug 2019 14:32
 Dilihat: 819
Viral Kisah Horor "KKN di Desa Penari" Jadi Misteri

JAKARTA - Media sosial kembali dihebohkan dengan kisah horor dengan judul "KKN di Desa Penari". Cerita yang diunggah akun SimpleMan di akun twitter itu menjadi viral karena mengundang berbagai tanda tanya.

Cerita itu berawal dari beberapa mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), mereka adalah Widya, Nur, Ayu, Bima, Wahyu dan Anton. Cerita itu kabarnya terjadi pada tahun 2009 akhir.

Setelah mendapat persetujuan dari kampus, mereka akhirnya memulai perjalanan KKN menuju desa yang dituju. Dalam perjalanan menuju desa yang dituju, mereka mulai merasakan berbagai kejadian mistis seperti terdengar suara gamelan hingga orang yang menari.

Mereka pun akhirnya tiba di desa yang dituju hingga akhirnya bertemu kepala desa yang bernama Pak Prabu. Hingga keesokan harinya, Pak Prabu mulai mengajak para calon sarjana itu keliling desa.

Baca Juga: Viral Bus Polisi Tabrak Pemotor

Di perjalanan pertama mereka, Pak Prabu mengajak para mahasiswa KKN itu ke sebuah pemakaman yang aneh. Sebuah pemakaman yang dikelilingi pohon beringin itu, terdapat batu nisan yang ditutupi kain hitam. Bahkan ada sesajen di setiap batu dekat pohon beringinnya.

"Ini itu namanya, Sangkarso. Kepercayaan orang sini, jadi biar tahu, kalau ini loh pemakaman," kata Pak Prabu menjawab keanehan para mahasiswa itu.

"Orang bodoh juga bisa membedakan kuburan dan lapangan bola pak," lirih Wahyu dan Anton menjawabnya yang dijawab langsung oleh Pak Prabu. "Semoga saja, kalian tahu yang di omongkan ya," jawab Pak Prabu.

Sumber: Okezone