Viral Batik KKN Desa Penari di Media Sosial, Berani Pakai?

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Sep 2019 12:35
 Dilihat: 603
Viral Batik KKN Desa Penari di Media Sosial, Berani Pakai?

Kisah KKN Desa Penari masih menjadi isu hangat di media sosial. Sampai sekarang belum ada yang bisa memastikan apakah itu kisah asli atau fiktif belaka.

Viralnya kisah KKN Desa Penari pun menarik perhatian banyak. Hal yang paling mengejutkan ialah kisah ini akan dibuat film dan dibukukan. Bahkan, Penerbit Bukune sudah menyiapkan contoh cover dari buku tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, kini muncul kembali ide baru mengenai pengaplikasian Kisah KKN Desa Penari ini. Adalah membuat baju. Pernasaran bagaimana ide ini muncul?

Ide ini dimunculkan seorang netizen dengan nama akun Twitter @udinovpro. Dalam postingannya, netizen ini sebetulnya memberi respon dari cuitan sebelumnya yang membahas baju dengan desain yang unik.

Ya, netizen ini membalas postingan akun @askmenfess yang membagikan foto sweater merah muda dengan desain capture-an WhatsApp sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk cinta.

Nah, mengetahui hal tersebut unik, netizen Udin mencoba membuat kemeja yang idenya tak jauh berbeda. Dia bukan pakai capture-an chat, melainkan kumpulan cuitan dalam utas Kisah KKN Desa Penari.

Sumber: Okezone